Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster di 2 Lokasi

Rabu, 23 Maret 2022, 3/23/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung menggelar vaksin dosis ketiga atau Booster. Kegiatan tersebut untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 sekaligus mempercepat transisi dari pandemi ke endemi. 

Vaksinasi hari ini Polres Klungkung menggelar di 2 Lokasi yang berbeda yaitu di Balai Desa Dawan Klod dan Dangin Sabang Desa Besan. Rabu, (23/3/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasidokkes Polres Klungkung Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati menyatakan, kegiatan vaksinasi akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar-benar tervaksinasi semua. 

“Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan herd immunity pada setiap warga,” ujarnya.


Lebih lanjut di katakan, program gerai vaksinasi berlangsung dengan baik karena sinergitas TNI-Polri, Pemkab Klungkung Dinas Kesehatan, rumah sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Klungkung.

"Kami dari Polres Klungkung mengajak masyarakat baik yang berasal dari Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisli di Kabupaten Klungkung yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster) bisa langsung datang ke Poliklinik Polres Klungkung untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19,” tambahnya.

“Walaupun sudah tervaksinasi kami harapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button