Polsek Dringu Terus Gali Informasi Keberadaan 3 Maling Motor

Kamis, 10 Maret 2022, 19:37 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Pasca aksi 3 maling motor yang beraksi di Perum Griya Kencana di Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo kemarin (9/3) siang. Pihak polsek Dringu inten menggali informasi terutama pada tetangga di sekitar rumah korban (Bang Antok/ player electone).

Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, S.Pd mengatakan, telah memerintahkan kepada Kanit Reskrim untuk bisanya mengungkap kasus ini sampai pelakunya tertangkap.

"Kami sudah perintahkan kepada Bripka Era dan anggotanya untuk terus menggali informasi terkait kasus pencurian sepeda motor dirumah korban, apalagi kejadiannya di siang bolong," kata AKP M. Dugel yang masih sehari menjabat Kapolsek Dringu, Kamis (10/3) malam.
                           

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Dringu, Bripka Era bersama anggotanya kembali mendatangi rumah korban dan menanyakan kepada tetangga dekat korban untuk menggali informasi.

"Karena, nampak di CCTV, dari gerak gerik ketiga pelaku sepertinya sudah paham lokasi dan dugaan sementara sudah kenal dengan korban," terang Bripka Era.

Bripka Era berharap kepada masyarakat yang mengenal wajah dan postur tubuh ketiga pelaku yang nampak di layar CCTV, dimohon memberikan informasinya kepada Polsek Dringu.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button