Polsek Kuta Utara Gelar Vaksiniasi Booster di Mushola Al-Hijriah Muding

Minggu, 13 Maret 2022, 14:57 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung -  Polsek Kuta Utara kembali  menggelar Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3  (Booster) di Mushola Al-Hijriah Muding, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Minggu (13/3/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan Tim Vaksinator dari tenaga Kesehatan Polres Badung dengan menyasar masyarakat Dewasa dan Lansia.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., mengatakan, pihaknya terus mendukung program Vaksinasi Nasional untuk meningkatkan  herd immunity (kekebalan kelompok) dimasyarakat  bekerjasama dengan 
semua elemen masyarakat sehingga Gerai Vaksinasi Presisi hari ini dapat terlaksana.


“Hari ini kita menggelar gerai vaksinasi Presisi di Mushola Al-Hijriah Muding Kelurahan Kerobokan Kaja menyasar 500 warga yang belum melaksanakan vaksin Booster. Hal ini sangat penting di lakukan agar warga mendapatkan Vaksin lengkap menjelang Hari Raya Idul Fitri terutama di lingkungan Masjid maupun Mushola agar tidak terjadi penularan virus Covid-19," terang Kapolsek.

Pada saat pelaksanaan Vaksin dirinya juga menghimbau warga  agar taat  protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 terutama memakai masker dan  menjaga jarak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Tim vaksinator, pengurus Masjid Al-Hijriah yang telah membantu terlaksananya Vaksin hari ini dapat  terlaksana dengan lancar,” pungkasnya.*

(Arifin/Agung Dp/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button