Polsek Kuta Utara Kembali Gelar Gerai Vaksinasi Presisi di Masjid Al-Hasanah Canggu Pemai

Sabtu, 12 Maret 2022, 15:23 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Setelah sukses menggelar Gerai Vaksinasi Presisi serentak tahap tiga atau Booster selama tiga hari di GOR Satria Mandala Bakti Kerobokan, kini Polsek Kuta Utara kembali menggelar Gerai Vaksinasi di Masjid Al-Hasanah Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu (12/3) pukul 08.00 Wita.

Vaksinasi tahap tiga atau  Booster yang di gelar hanya sehari menyasar 500 warga yang berstatus dewasa dan lansia dengan menerjunkan Tim Vaksinator dari tenaga kesehatan Polres Badung.

Kapolsek Kuta Utara  Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., saat melakukan pemantauan langsung mengatakan, kegiatan ini sebagai implementasi dari program vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh jajaran Polri untuk peningkatan herd immunity (kekebalan kelompok) dimasyarakat sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin.


"Guna menjaga ketertiban dan kelancaran Vaksinasi Kami libatkan sejumlah Personil terutama dari Unit Binmas untuk mengkoordinasikan serta memandu warga mulai dari pendaftaran sampai pada pemberian pemberian suntikan Vaksin dan Observasi," ucap Kompol Putu Diah.

Pada saat pelaksanaan Vaksin dirinya juga menghimbau warga  agar taat  protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 terutama memakai masker dan  menjaga jarak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Tim vaksinator, pengurus Masjid Al-Hasanah yang telah membantu terlaksananya  vaksin hari ini, semoga dapat  terlaksana dengan lancar,” pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button