Polsek Mengwi Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi dan Bagikan Brosur

Kamis, 10 Maret 2022, 17:23 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk mendukung akselerasi Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan oleh Bid Dokes Polres Badung, Personel Polsek Mengwi gencarkan sosialisasi dan bagikan brosur vaksinasi kepada masyarakat dengan diberikan edukasi masyarakat akan paham tentang pentingnya vaksinasi dimasa pandemi Covid-19. Kamis (10/3/22).

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., mengatakan, pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi merupakan bentuk implementasi dukungan Institusi Polri terhadap program percepatan Vaksinasi Nasional untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dimasyarakat sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin.

Kapolsek Mengwi menambahkan, vaksinasi Booster untuk usia 18 tahun keatas dan lansia saat ini sudah bisa dilakukan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap kedua dengan rentang waktu tiga bulan.


"Selain memberikan edukasi anggota kami yang di lapangan juga membagikan Brosur yang bertuliskan "Wujudkan Badung yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid -19 dan inovasi Polisi Bersemi" (Polisi berkebun di masa pandemi Covid -19).

"Kami akan terus melakukan edukasi sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin," terang Kapolsek Mengwi

"Pemberian informasi yang benar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 saat ini," pungkas Kompol Darsana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button