Polsek Tampaksiring Laksanakan Kegiatan Persembahyangan Bersama Serangkaian Hari Purnama Kedasa

Thursday, March 17, 2022, 13:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tampaksiring  -
Bertempat di Pura Kertha Bhuana Polsek Tampaksiring Polres Gianyar telah dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama serangkaian hari suci purnama kedasa, kamis (17/03/22) pukul 08.15 Wita.

Kegiatan tersebut untuk mohon perlindungan dan keselamatan serta semua makhluk diberikan kesehatan dan salah satu komitmen Polsek Tampaksiring dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat dimana hal tersebut diperlukan sebagai upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personil anggota Polri, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan bersama.
 
"Untuk memotivasi diri dalam rangka memberikan pelayanan diperlukan pendekatan secara spiritual," kata Kapolsek Tampaksiring.


Lebih lanjut dijelaskan, bahwa persembahyangan hendaknya timbul karena hati nurani bukan karena paksaan dari orang lain sehingga benar-benar dilandasi dari hati yang tulus ikhlas," sambungnya.
 
"Untuk mewujudkan pelayanan prima Kepolisian Polsek Tampaksiring siap memberikan pelayanan maksimal," pungkas Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler