P3RI PTPN 2 Gelar Acara Tasyakuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah

Thursday, March 31, 2022, 19:43 WIB
Oleh Link



SNIPERS.NEWS | Langkat - Pengurus Cabang P3RI PTPN 2 gelar acara tasyakuran sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, yang di pusatkan di Gohor Lama Kabupaten Langkat, Kamis, 31/3/22.
 
Ketua Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN 2 Drs. Sukardi, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan hari kita laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan sekaligus mengiringi masa pensiun Bapak Hajon Habdi Saragih.

Sukardi juga berharap kegiatan ini bisa menambah kekompakan dan merajut tali silaturahmi bagi pengurus dan anggota P3RI.

Ucapan terimakasih dan selamat juga buat Bapak Irwan Perangin angin Selaku Direktur PTPN 2 yang mendapat penghargaan
BUMN Award untuk kategori Consistent Growth on Productivity yang diserahkan oleh CEO Nielsen Indonesia 2014-2020 & Chairman BUMN Track Consulting Agus Nurudin.


Sementara itu Sekretaris P3RI Edi Taslim juga mengatakan P3RI akan selalu berusaha akan terus mendukung semua program Direktur PTPN 2 dan kami juga berharap para pensiunan di PTPN 2 ini dapat segera terealisasi semua haknya dan juga bagi yang belum mendapatkan mendali akan segera mendapatkan.

Untuk itu mari kita doakan semoga PTPN 2 semakin jaya dan semakin sukses di bawah kepemimpinan Bapak H. Irwan Perangin angin.

Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga amal ibadah puasa dan shalat kita semua di terima oleh Allah SWT.

Hajon Habdi Saragih pegawai Dapenbun PTPN 2 yang akan memasuki masa pensiun dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian pengurus P3RI, semoga P3RI PTPN 2 tetap jaya dan tetap menjadi mitra terbaik bagi perusahaan PTPN 2.

Hadir dalam acara Julis Hutagalung mantan kordinator Danpenbun PTPN 2, Arita Siregar Sebagai Kordinator Dapenbun PTPN 2, Andre kordinator Danpenbun PTPN 4, Supriadi perwakilan dari Dapenbun PTPN 3.

Pengurus Cabang P3RI PTPN 2, Ketua Drs. Sukardi,MM, Wakil Ketua Ponijan Rianto, Sekretaris Edi Taslim, Wakil Sekretaris Kosasi, Wakil Sekretaris GH. Budianto, Wakil Sekretaris Saharican, Bendahara Soeto Machrum,Ketua Biro Yunan Haris Batubara dan di hadiri seluruh pengurus 31 Ranting P3RI Se- PTPN 2

Acara di akhiri dengan tausiyah Agama Islam bersama Ustadz Suheri S.Pd.I

(Dian)

TerPopuler