PWRI Apresiasi Kinerja Diskominfo Tulang Bawang

Kamis, 10 Maret 2022, 20:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Tulang Bawang mengapresiasi atas kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tulang Bawang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi pada saat usai mengadakan audensi dengan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Diskominfo Tulang Bawang, Suwandi, Kamis (10/03/22).

"Patut diapresiasi atas upaya yang dilakukan Diskominfo Tulang Bawang, demi terciptanya administrasi yang tertib dan tertata, guna meningkatkan disiplin kerja antara perusahaan media yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, dalam mendukung penyebaran informasi tentang pembangunan di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini," kata Junerdi.

Dikatakannya, selain upaya menertibkan administrasi, Diskominfo Tulang Bawang juga pada pengelolaan anggaran dinilai telah cukup terbuka terhadap publik.

"Melalui aplikasi Simakpaituba, tentu memberikan kemudahan dan keterbukaan terhadap para awak media yang ingin menjalin Memorandum of Understanding (MoU) terhadap pemerintah daerah setempat. Oleh karenanya, kami mengapresiasi kepada Kepala Diskominfo Dedi Palwadi dan rekan-rekan atas segala upaya yang telah di lakukan," imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Ketua PWRI Tulang Bawang menghimbau kepada seluruh anggota yang tergabung untuk bersama memberikan dukungan terhadap kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang.

"Mari kita dukung segala sesuatu kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang, dengan menyajikan informasi sebagai konsumsi publik atas segala pencapaian pemerintah setempat dalam upaya pembangunan baik infrastruktur dan lain-lain," tutupnya.*

(Sandi)

Sumber : PWRI Tuba

TerPopuler

> Whatsapp-Button