Ratusan Warga Serbu Terminal Mengwi

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Ratusan warga terpantau menyerbu Terminal type A Mengwi yang berlokasi di Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa pagi (29/3/22) pukul 09.00 wita.

Kedatangan warga ke Terminal type A Mengwi ini bukan untuk membuat onar atau kriminal namun untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung kembali digelar di Terminal type A Mengwi dengan pemberian dosis pertama, kedua dan dosis ketiga (Booster).


dr. N. Diartha Budi Legawa sebagai kordinator team vaksinator menjelaskan, "pihaknya akan terus melayani masyarakat yang belum disuntik vaksin dengan membuka gerai vaksinasi presisi di Terminal Mengwi atau di Desa/Kelurahan yang ada diwilayah hukum Polres Badung sesuai dengan permintaan dari bhabinkamtibmas," ujarnya.

Di temui ditempat terpisah, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., menjelaskan, "melalui bhabinkamtibmas pihaknya terus berkoordinasi dengan Perbekel/Lurah dan Klian Dinas untuk mendata warganya yang belum disuntik vaksin," terang Kapolsek.

"Jika banyak warga yang belum divaksin kita akan koordinasikan dengan team vaksinator Polres Badung untuk membuka gerai vaksinasi presisi, namun jika sedikit kita akan arahkan langsung keterminal type A Mengwi, karena jika tidak ada jadwal vaksinasi presisi di Desa gerai vaksinasi presisi Polres Badung akan digelar di Terminal," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button