Ritiauw : Stadion Karpan Adalah Aset Daerah Yang Harus Kita Rawat Bersama

Jumat, 11 Maret 2022, 23:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Berolahraga merupakan salah satu langkah menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga dapat beraktifitas dengan lancar. 

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw memimpin lansung kegiatan olahraga bersama personil Korem 151/Binaiya, di lapangan Mandala Karpan Ambon pagi ini, Jumat (11/03/2022).

Danrem di sela-sela semangatnya berolahraga menyampaikan, bahwa olahraga itu sangat penting bagi kebugaran tubuh dan harus dilakukan secara rutin oleh semua lapisan masyarakat, seperti yang Korem lakukan hari ini.

"Ini bertujuan guna menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan dan memelihara fasilitas olahraga, salah satunya Stadion Mandala Karpan," sebutnya.


"Coba lihat, rumput-rumput di lapangan dan di tempat-tempat duduk penonton semua sudah tinggi-tinggi, ini harus kita urusi. Jadi setelah kita senam pagi, langsung kita kerja bakti," jelas Danrem.

Pembersihan ini sudah dilakukan bukan hari ini saja, namun sudah dari kemarin-kemarin dan pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa mempergunakan dan menjaga serta merawat tempat ini sebaik mungkin.

"Karena olahraga sangatlah penting bagi kebugaran tubuh kita," ungkap Danrem.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button