Salurkan BLT, Supriyadi : Gunakan Sebaik-baiknya Untuk Keperluan Rumah Tangga

Kamis, 24 Maret 2022, 3/24/2022 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Mulya Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sebanyak 132 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Adapun BLT yang disalurkan selama 3 Bulan sejumlah Rp. 900.000 Januari, Februari dan Maret yang setiap bulannya sebesar Rp. 300.000,-. (24/03/2022).

Penyaluran BLT DD tersebut di salurkan secara langsung  kepada keluarga penerima manfaat yang disaksikan oleh Kepalo Tiyuh/Desa Mulya Jaya, Aparatur, BPT Tiyuh Mulya Jaya, Pendamping  lokal Tiyuh/Desa, dan pendamping Tiyuh/Desa serta KPM. 

Dalam sambutannya, Kepalo Tiyuh/Desa Mulya Jaya Supriyadi, S.H., berpesan kepada penerima BLT agar dana tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga.

"Saya berharap agar dana BLT ini benar - benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga," kata Supriyadi.

Ditempat terpisah, Salah satu warga penerima BLT Rasinem mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh/Desa dan perangkatnya yang telah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara langsung. Semoga bantuan yang kami terima bisa bermanfaat untuk membantu keperluan rumah tangga kami.

"Saya mewakili warga Tiyuh/Desa Mulya Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh/Desa atas bantuan yang telah kami terima, semoga bermanfaat dan membantu keperluan rumah tangga kami," ucapnya.

Diketahui, bahwa Tahun ini Pemerintah Tiyuh/Desa Mulya Jaya Menganggarkan BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp.475.200.000,- dari total Dana Desa Rp. 1.179.566.000.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button