Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ketua Katar Belawan Bagikan Ratusan Beras Kepada Wartawan

Tuesday, March 22, 2022, 14:29 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Ratusan awak media (Wartawan) mengaku sangat berterimakasih atas adanya kepedulian bantuan sembako beras yang diberikan Ketua Karang Taruna (Katar) Belawan Abdul Rahman alias Atan, apalagi menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana dan secara simbolis diberikan oleh Atan kepada Ketua BPC Maju Irwansyah Pane dikediamannya, tepatnya di Komplek Perumahan Permai Jalan Pasar Nippon Blok C No 07, Selasa (22/03/2022).

"Kami atas nama grup wartawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya pada Bung Atan, yang peduli dengan nasib wartawan apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan ini. Kami mendoakan semoga Bung Atan tetap sehat dan sukses selalu," ungkap Irwansyah Pane, selaku Ketua BPC Maju usai kegiatan bhakti sosial tersebut.


Abdul Rahman alias Atan yang juga Ketua DPC HNSI (Himpunan Nelayan Serikat Indonesia) Kota Medan itu juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada awak media, yang merupakan mitra kerja dari Organisasi Karang Taruna dan HNSI Himpunan Nelayan Serikat Indonesia Kota Medan.

"Kegiatan ini dalam rangka menjelang hadirnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kita berbagi pada para awak media yang bertugas khususnya di kawasan Medan Utara. Dan kita mengucapkan terima kasih sebesarnya pada Kakakku selaku donatur, yang telah memberikan bantuan ratusan karung beras ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita mendoakan donatur senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan serta kesuksesan," demikian diucapkan Atan, usai menyerahkan langsung bantuan beras pada awak media tersebut.*

(Hendra)

TerPopuler