Sambut Bulan Suci Ramadhan Satgas TNI Bantu Karya Bakti di Masjid

Friday, March 25, 2022, 16:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Papua - Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, anggota Pos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat dalam proses pembangunan Masjid Nurun 'Ala Nurun di Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (25/03/2022). 

Danpos Pitewi Letda Inf Daniel. F. Marbun menuturkan, kegiatan karya bakti pembangunan masjid ini dilakukan agar dalam proses pengerjaan cepat selesai, sehingga pada saat bulan suci ramadhan tiba masyarakat dapat menggunakan masjid ini dengan nyaman dan dalam pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan khusyuk dan khidmat.


"Proses pengerjaan agar cepat selesai, sehingga masjid dapat digunakan saat bulan ramadhan dan ibadah lebih khusuk dan khidmat," ungkap Danpos.

Ustadz Sholeh Mashud (61) selaku Imam Masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Pos Pitewi dalam proses pembangunan Masjid Nurun Ala Nurun.

"Semoga proses pembangunan masjid ini cepat selesai, semoga pada saat bulan ramadhan nanti dapat menampung jamaah secara maksimal, dan dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk," ujarnya.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pen Yonif 711/Rks

TerPopuler