Sandang No Urut 3, Suparyo, S.H., Layak Lanjutkan Memimpin Desa Bandar Khalipah

Kamis, 24 Maret 2022, 3/24/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Calon Kepala Desa Suparyo, S.H., yang juga merupakan incumbent asal Desa Bandar Khalipah Kacamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang dinilai masih layak melanjutkan untuk memimpin Desanya.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga Desa Bandar Khalipah, Rahmad kepada awak media ini, Kamis (24/3/22).

Rahmad mengungkapkan, bahwa Calon Kades petahana tersebut layak melanjutkan kepemimpinanya. Pasalnya, selama kepemimpinanya dan warga sudah mengetahui kinerjanya, seperti penyakit masyarakat dalam bentuk perjudian tembak ikan dibasmi.

"Ia bang, sewaktu dalam kepemimpinan beliau perjudian tembak ikan yang sangat merusak genarasi tidak ada disini, dulu pernah sempat ada 1 tapi hanya sebentar, tapi setelah diketahui beliau, perjudian tersebut angkat kaki," ucapnya.

Senada dengan Rahmad, Warga Dusun X Gg. Wijaya Kesuma, Zulkibar Nasution juga berharap Suparyo dapat nelanjutkan kepemimpinanya. Menurutnya, Desa Bandar Khalipah butuh figur yang cerdas, mengayomi, punya program kerja yang jelas dan bukan sebatas di atas kertas dan sebatas retorika belaka, terlebih figur itu mampu menjaga amanah. 


"Amanah yang dimaksud salah satunya dalam mengelola anggaran negara yang disampaikan kepada warga masyarakat," ucap Zulkibar.

Perlu diketahui, Suparyo merupakan Calon Kades Incumbent yang mencalonkan kembali, karena banyaknya dukungan masyarakat yang menginginkan dirinya kembali menjabat.

Sementara Suparyo sendiri saat dikonfirmasi mengenai tanggapan masyarakat yang menginginkan dirinya memimpin kembali mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah, jika hal ini menjadi keinginan warga dan Insya Allah jika warga masih mempercayai dengan memilih saya kembali serta ridho Allah SWT sudah berkehendak, saya akan melanjutkan amanah atas apa yang menjadi visi dan misi dalam memimpin Desa Bandar Khalipah," pungkasnya.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button