Satbinmas Polres Klungkung Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 dan Prokes Kepada Masyarakat Saat Malam Minggu

Minggu, 13 Maret 2022, 09:09 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka operasi Bina Kusuma Agung 2022 dan Untuk mendukung kegiatan G-20 serta pencegahan dan penanganan Covid-19, Satgas Binluh gencar melakukan kegiatan imbauan dan bagi masker, Sabtu malam, (12/3/2022).

Malam Hari ini kegiatan berlangsung di Depan Monumen Puputan Klungkung, Kompleks Pertokoan, Pasar Senggol Krama Bali serta menyisir Jalan Diponegoro hingga ke jalan Rama dan Kecubung. 

Dimana personel gencar memberikan imbauan baik dengan menggunakan toa/ pengeras suara maupun dengan mobil penling yang dimiliki Sat Binmas Polres Klungkung untuk terus mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Protokol Kesehatan dan juga bersama-sama menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif.

Kasat Binmas AKP Yahya selaku Kasatgas Binluh mengungkapkan, bahwa personel yang tergabung dalam Ops Bina Kusuma Agung 2022 melakukan imbauan kamtibmas serta disiplin prokes dan untuk melaksanakan vaksinasi  Covid-19 dalam mendukung Pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

"Kegiatan ini menyasar pada tempat keramaian seperti di Monumen Puputan Klungkung, Kompleks Pertokoan dan juga Seputaran Jalan Diponegoro," ucap AKP Yahya.


"Peran serta dan kesadaran masyarakat sangat penting baik  dalam mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi serta protokol kesehatan supaya bisa memutus mata rantai Covid-19," Ujar Sambungnya.

Kasat Binmas melanjutkan, pihaknya juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, secara humanis kepada masyarakat.

Dikatakan AKP Yahya, "giat yang dilakukan jajaran Satbinmas ini dalam rangka Ops Bina Kusuma 2022 Polres Klungkung sebagai langkah Polri guna menekan dan Pencegahan laju penularan Covid-19.

"Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat serta ekonomi kembali pulih,” imbuh Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button