Tingkatkan Sinergitas Kapolresta Denpasar Sambangi Kantor BNN Provinsi Bali

Tuesday, March 1, 2022, 17:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., menyambangi kantor BNNP Provinsi Bali di Jalan Kamboja Dangin Puri Kangin Denpasar Utara. Selasa (01/03/2022)

Kunjungan Kapolresta disambut langsung oleh kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Gede Sugianyar Dwiputra, S.H., M.Si., beserta staf, sebagai pejabat baru dilingkungan Polda Bali, Kapolresta mengenalkan diri kepada Instansi BNNP Provinsi Bali.

Sinergitas ini dibangun agar nantinya kedua Institusi bersama berkolaborasi dalam pencegahan dan penindakan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah hukum Polresta Denpasar.


Dalam Kesempatan tersebut, Kepala BNNP memperkenalkan para pejabat utama dilingkungan Instansi BNN Provinsi Bali, meninjau mobil khusus BNN untuk edukasi, pertunjukan anjing pelacak K9 BNN dan memperlihatkan persenjataan personil BNN yang digunakan dalam operasional dan hasil dari operasional, selain itu BNNP Bali juga memiliki program Desa yang bersinar dan BNNP sudah mendapatkan Predikat WBK dan WBBM.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi Kapolresta Denpasar ke BNNP Bali sebagai salah satu upaya jajaran Polresta Denpasar bersinergi dalam pemberantasan Narkoba dan juga kedepannya  bekerjasama dalam pencegahan dan penindakan tentang penyalahgunaan Narkotika.

“Polresta Denpasar membangun Sinergitas dengan BNNP Bali, dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba diwilayah Denpasar,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler