Vaksinasi di Hotel Made Bali Targetkan 500 Warga

Minggu, 27 Maret 2022, 10:58 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional Polres Badung mengelar gerai vaksinasi presisi di Hotel Made Bali Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Bali. Minggu pagi (27/03/2022) pukul 08.30 wita.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., langsung memantau kegiatan tersebut untuk memastikan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal.

Dengan senyum manis Kapolsek Mengwi menyapa warga yang terlihat sedang duduk diruang tunggu untuk mendapatkan giliran vaksin, "terima kasih atas kesadarannya sudah datang ke gerai vaksinasi ini untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga," ujar Kapolsek.


"Tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) yaa.., setelah disuntik vaksin bukan berarti tubuh kita kebal dengan virus, namum vaksin akan merangsang antibodi untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut. Dengan demikian, tubuh akan mengenali virus dengan cepat dan mengurang resiko terpapar," imbuhnya.

Selama dilakukan pemantauan dalam kegiatan ini, semua yang hadir baik warga yang ingin disuntik vaksin maupun team vaksinator sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Antusias warga sangat tinggi kemungkinan yang tervaksin hari ini akan melebihi target, selama ketersedian vaksin masih ada team vaksinator akan tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati," pungkas Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button