Wadir Samapta Polda Sulteng Laksanakan Kunker Supervisi di Polres Bangkep

Thursday, March 10, 2022, 07:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sat Samapta Polres Bangkep menerima kunjungan kerja (Kunker) supervisi dari Direktorat Samapta Polda Sulteng yang di pimpin oleh Wadir Samapta AKBP Heni Agus S, S.I.K., M.H. dan tim, Rabu (09/03/2022).

Dalam lawatan supervisinya, Wadir Samapta Polda Sulteng AKBP Heni Agus S, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan dan pembinaan di Sat Samapta Polres Bangkep.

"Kunjungan kerja supervisi dari Wadir ini di Samapta Polres Bangkep untuk perbaikan yang lebih baik lagi dan lebih maju dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polres Bangkep," ucap Kasat Samapta Polres Bangkep AKP O.L Kiwol, S.H.


Wadir Samapta Polda Sulteng AKBP Heni Agus S, S.I.K., M.H., dan tim meninjau dan mengecek seluruh perlengkapan, kendaraan dinas yang di miliki Sat Samapta Polres Bangkep. 

Kemudian juga, Wadir Samapta dan tim mengecek langsung penjagaan Sat Samapta dalam hal kebersihan ruang penjagaan, kesiapan personil, inventaris serta buku mutasi.

Pembinaan pada personil Sat Samapta Polres Bangkep dilakukan juga oleh Wadir Samapta Polda Sulteng, dengan  mengarahkan untuk meningkatkan latihan-latihan seperti Dalmas dan rutin dalam pengiriman laporan-laporan kegiatannya.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler