Wakapolres Badung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Saturday, March 12, 2022, 16:50 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., melaksanakan pemantauan dan mengecek langsung ke lokasi Gerai Vaksin Presisi Polres Badung yang berlokasi di Masjid Al-Hasanah Perum Canggu Permai, Desa Tibubeneng Kabupaten Badung, Sabtu (12/3/22) pukul 11.00 wita.

Selain di Masjid Al-Hasanah Perum Canggu Permai, lokasi lain yang dijadikan vaksinasi adalah di Terminal tipe A Mengwi, Banjar Lambing Sibangkaja, Puskesmas Abiansemal dan kantor Desa Abiansemal.

Dalam melakukan pemantauan Wakapolres Badung di dampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., sempat berdialog dengan tenaga kesehatan sebagai tim vaksinator dari Puskesmas Kuta Utara dan masyarakat yang menerima vaksin ke tiga (Booster).


“Saya berterima kasih kepada semua pihak dalam mendukung percepatan vaksinasi, sehingga percepatan vaksinasi yang diharapkan pemerintah segera akan tercapai," ucap Wakapolres di lokasi.

Pada imunisasi itu, Wakapolres Badung juga sempat foto bersama dengan pecalang, tokoh masyarakat, Kapolsek Kuta Utara dan masyarakat penerima vaksin.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler