Wujud Nyata Sinergi TNI Dengan Rakyat, Koramil Lumbang Gelar Baksos Aspal Jalan

Kamis, 24 Maret 2022, 3/24/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/09 Lumbang melaksanakan bakti sosial dengan membantu proses pengaspalan jalan desa di Dusun Waturiti Desa/Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo.

Diharapkan dengan pengaspalan jalan tersebut dapat mempermudah akses masyarakat setempat dalam melaksanakan kegiatan atau aktifitas sehari-hari.
 
Pelda Mangku, anggota Koramil 0820/09 Lumbang mengatakan bahwa untuk pelaksanaan bakti sosial berlokasi di RT 23 RW 07 Dusun Waturiti Desa Lumbang.
                          

"Sebelum adanya pengaspalan jalan warga yang berada di RT 23 RW 07 Dusun Waturiti cukup kesulitan dalam beraktifitas mengingat kondisi jalan masih berupa tanah. Jika sudah hujan maka cukup sulit untuk dilewati," kata Pelda Mangku, Kamis (24/3).

Babinsa berperawakan tegap ini mengungkapkan kehadiran pihaknya dalam bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kehadiran kami merupakan wujud nyata bahwa TNI selalu ada untuk rakyat kapanpun, dimanapun serta dalam kondisi apapun," ujarnya.

Sementara Mulyono, salah satu warga Dusun Waturiti Desa Lumbang mengucapkan rasa terimakasih atas pengaspalan jalan yang dilakukan pemerintah dan TNI.

"Terimakasih pada pemerintah dan pak tentara yang telah mengaspal jalan ditempat kami semoga dengan akses jalan yang lebih baik ini menjadikan perekonomian kami juga menjadi baik," tandasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button