Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Batalyon A Binjai Lakukan Patroli Dialogis

Wednesday, March 9, 2022, 14:19 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan patroli dialogis di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Rabu (9/3/22).

Dibawah pimpinan Danton penugasan Ipda Arsad Tarigan, sebanyak 1 Regu personil Brimob diturunkan dalam kegiatan tersebut.

“Melalui Patroli Dialogis, Personil Brimob hadir guna memberikan rasa aman ditengah masyarakat,” terang AKP Wayan Danu Wijaya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam rangka pengamanan antisipasi bentrok massa yang terjadi di wilayah Kecamatan Kuala wilayah hukum Polres Langkat beberapa waktu yang lalu.


Adapun dalam pelaksanaan patroli gabungan ini melibatkan personil Brimob, TNI dan personil Polsek kewilayahan.

“Patroli gabungan hari ini dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kuala Ipda Fery Sirait dengan menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat,” tambah Pasi Ops Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.


Personil gabungan juga menyampaikan kepada masyarakat apabila ada tindak pidana maupun keributan agar segera menghubungi pihak aparat berwajib guna ditindak lanjuti.

“Melalui Patroli Dialogis ini, diharapkan mampu memberikan rasa aman ditengah masyarakat serta mewujudkan sitakmtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat,” tutupnya.*

( Raiyan )

TerPopuler