100 Orang Kaum Duafa Di Kecamatan Selesai Dapat Bantuan Dari PT.LNK

Minggu, 24 April 2022, 11:58 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Berbagi, Tanda Bersyukur Atas Rezeki Dari Allah Subahana Wataalah, hal ini di katakan
Presiden Direktur PT LNK Nasrudin bin Ismail di dampingi Direktur Pengembangan Rozi bin Ibrahim, Direktur SDM Suharto, JM Rayon Binjai Mantoko, Seluruh Manejer Rayon Binjai, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, Danramil 02 Selesai, Kapolsek Selesai dan Ustadz Irfan Yusuf serahkan bantuan kepada BKM  Nurul Hidayah dan 100 orang Kaum Duafa di Kecamatan Selesai yang di pusatkan di Desa Padang Cermin Kecamatan Selesai, Sabtu, 23/4/22.

Nasrudin juga mengatakan kegiatan afari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dari PT. LNK yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di sekitar kebun PT. LNK.


PT. LNK juga berkomitmen siap membantu program pemerintah baik kecamatan maupun desa apa bila di butuhkan.

Sementara itu Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden Directur PT. LNK yang begitu peduli kepada masyarakat kecamatan Selesai, dengan memberikan bantuan 5 Juta rupiah kepada BKM Nurul Hidayah dan 100 orang Kaum Duafa di Kecamatan Selesai.


Camat Selesai juga berharap Kepada masyarakat agar kiranya bisa membantu PT. LNK dan mari kita doakan semoga PT. LNK semakin jaya .

Sahri, selaku Sekdes Desa Padang Cermin mewakili Kepala Desanya Agusta juga mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian dari PT. LNK dan di harapkan dengan kegiatan ini bisa menjadi ladang kebajikan bagi bapak Presiden Directur dan seluruh jajaran di PT. LNK.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button