479 Warga Mendapatkan Vaksin Booster di Gerai Vaksinasi Mushola Al Hijriaj Muding

Saturday, April 23, 2022, 20:12 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Pelaksanaan Gerai vaksinasi sejuta Booster untuk masyarakat terus berlangsung di sejumblah tempat  dengan memprioritaskan  Umat Muslim sebagai syarat mudik Lebaran.

Hari ini pelaksanaan Vaksinasi Booster untuk  wilayah Kecamatan Kuta Utara dilaksanakan di Mushola Al Hijriah jalan Muding Sari, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Rabu (23/4/22) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara  pengurus PBNU Kabupaten Badung dan Poliklinik Polres Badung guna memudahkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Booster.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., di sela-sela pemantauannya mengatakan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi Booster mulai dari koordinasi dengan pengurus Mushola Al Hijriah Muding sampai berakhirnya kegiatan Vaksinasi.


"Hari ini masyarakat umum dan warga Muslim yang tervaksin booster sebanyak 479 orang dengan menggunakan jenis Vaksin Astrazeneca," terang Kompol Putu Diah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek  membagikan bingkisan berupa kemasan minyak goreng kepada sejumlah warga yang hadir mengikuti vaksinasi Booster.

Dirinya juga tetap mengimbau selama pandemi masih ada seluruh masyarakat, agar tetap disiplin Prokes dan diwajibkan memakai masker.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler