7 Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Desa Ndauh Nitenggau

Senin, 25 April 2022, 4/25/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Sebanyak tujuh unit rumah permanen dan semi permanen di Desa Ndauh Nitenggau, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara, pada hari Senin (25/04/22), sekira pukul 14.30 Wib ludes di lalap si jago merah.

Kepala Desa Ndauh Nitenggau Hotmaringan Hutapea mengatakan, bahwa kebakaran tujuh unit rumah permanen dan semi permanen yang berlokasi di Desa Ndauh Nitenggau, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara diduga karena adanya hubungan arus pendek listrik.

Terpantau oleh Awak Media, sejumlah warga bersama dengan TNI dan Polri membantu memadamkan api dengan menyiramkan air, mengunakan mesin semprot dan ember.


Setelah berselang 80 persen api menguasai rumah korban kebakaran, lalu kemudian 3 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi, yang dengan sigap langsung menyiramkan air ke titik lokasi kebakaran.

Adapun nama ke 7 korban kebakaran di Desa Ndauh Nitenggau, menurut informasi yang didapatkan melalui Kepala Desa diantaranya, Ramses Panjaitan (38) pekerjaan petani, Jonlis Siahaan (36) petani, Nurpince Br Tobing (72) petani, Janles (45) petani, Monita br Sitohang (65) petani, Jasmen Simajuntak (65) petani dan Wakil Sitohang (55) juga petani.

Sementara kerugian akibat kebakaran tersebut belum dapat diperkirakan.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button