Awet Muda Diberkahi Tuhan, Ini Kata Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes

Senin, 18 April 2022, 20:31 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., langsung pimpin apel jam pimpinan yang diikuti Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., PJU Polres Badung dan para pejabat serta ratusan personil Polres Badung di lapangan apel jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (18/4) pagi 08.30 wita.

Saya sehat, kuat, panjang umur, awet muda dan diberkahi Tuhan mengawali pengarahan Kapolres yang diikuti secara bersama-sama oleh seluruh peserta apel.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes menjelaskan, awet muda, bukan saja diukur dari wajah maupun sikap tampang, namun lebih pada perkembangan pola pikir yang penuh inovatif yang lebih maju.

Seperti halnya prestasi yang selama ini banyak diterima Polres Badung itu karena pola pikir yang maju dan dibekati Tuhan yang telah terencana.

"Semua itu kita patut panjatkan puji syukur kepada sang pemilik kehidupan yakni Sang Pencipta, Tuhan, Ida Sanghyang Widhi. Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik mulai dari Jumat Agung hingga Minggu Paskah sudah berjalan aman dan lancar," ucapnya.


"Dari SDM Polres Badung, program kegiatan sayangi anggota, telah mendapat apresisasi dari Polda Bali, khususunya Karo SDM Polda Bali," sambungnya.

Kapolres juga melanjutkan, apa yang telah kita dilakukan selama ini semua sudah berhasil dengan baik, ini tidak terlepas dari kerja keras tim yang solid selama ini.

"Ini bukan suatu kebetulan, Dialah yang menentukan langkah kita dengan apa yang telah di rencanakanNya," ungkapnya.

Kapolres Badung mengharapkan, agar semua anggota tetap memiliki kesadaran yang tinggi mulai dari hal yang kecil yakni kesadaran memiliki keluarga yang rukun, hingga di kehidupan nyata di masyarakat.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button