BAS Bersama Muspika, Ormas dan OKP Berbagi Takjil ke Pengendara

Sabtu, 23 April 2022, 16:17 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Mencari keberkahan di Bulan Ramadhan, Koramil 0201-03/MD bersama Rayon Brigade Anak Serdadu (BAS) 03 Medan Denai, Muspika Kecamatan Medan Denai dan Ormas serta OKP membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas.


Pantauan awak media ini di lokasi, sebanyak 350 paket takjil yang dibagikan ke pengendara yang melintas, tepatnya di depan Stasiun Kopi Jalan Perguruan Swadaya Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (22/04/22).


"Dalam pembagian takjil hari ini, kami berkolaborasi dengan semua pihak, ada Bapak Kapolsek Medan Area, Bapak Camat Medan Denai, Perwakilan Danramil 0201-03, dan para rekan-rekan Ormas dan OKP yang ada di Kecamatan Medan Denai ini," kata Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, yang juga menghadiri langsung kegiatan tersebut.



Hal itu, ungkap Azmi, selain mengharap keberkahan di Bulan Ramadhan, juga bertujuan untuk sinergitas antar sektoral, terlebih rasa kebersamaan yang harus diciptakan.


"Dengan adanya giat seperti ini, kita nampak lebih kompak dan guyub. Sinergitas seperti ini harus sering-sering dilakukan, agar tercipta situasi yang kondusif khususnya di Kota Medan," ungkap Azmi.


Kepada Snipers News, Ketua Rayon 03 BAS Medan Denai Iwan Ok Tando juga menyampaikan hal yang sama. Dirinya berharap, kekompakan yang telah tercipta dari semua elemen pemerintah, Kepolisian dan Ormas maupun OKP dapat tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di suatu daerah.


"Kita harap kebersamaan ini tidak hanya sebatas pada kegiatan ini saja, namun harus berkesinambungan, guna terciptanya kemanan dan ketertiban dimasyarakat. Kita akan upayakan terus itu," tutur Iwan.



Kegiatan ini, selain dihadiri Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, juga dihadiri Ketua OKK DPD BAS Sumut M. Irfan Umar, Ketua Rayon 03 BAS Medan Denai Iwan Ok Tando, Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung, Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga, S.S.T.P., M.A.P., dan beberapa Pengurus Ormas dan OKP.


Selain itu, hadir juga pengurus inti dan anggota DPC BAS Kota Medan, Danramil 0201-03/MD Kapt. Kav. JTB Sembiring, perwakilan DPK KNPI Medan Denai Ardi Nasution, Pengurus Hipakad Rayon 0201-10/MM, Perwakilan Pemuda Pancasila Willy, PSJ Yuke Simanjuntak serta Pembina Rayon BAS O3 Dedek Andiruka.


Kegiatan pembagian takjil tersebut berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yang diakhiri dengan acara buka puasa bersama di Stasion Kopi Jalan Perguruan Swadaya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.*


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button