Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Danyon C Brimob Sumut Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Senin, 25 April 2022, 12:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sipirok - Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berbagi kebahagiaan melalui pemberian paket sembako kepada masyarakat Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (24/4/22) malam.

Bertempat di Aula Mako Yon C, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H., pimpin pelaksanaan kegiatan bhakti sosial tersebut, sekaligus buka puasa bersama dan syukuran personil purna tugas BKO Polda Papua.

Kompol Buala Zega mengatakan, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera, agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan seperti masyarakat pada umumnya. 

Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga.


"Melalui pemberian sembako ini, kami harapkan mampu membantu untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat selama Bulan Ramadhan. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi covid-19 ini. Banyak masyarakat yang mengalami kesusahan akibat dari pandemi ini, dan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," tutur Buala Zega.

Selain pemberian sembako kepada masyarakat, kegiatan ini juga diisi dengan syukuran terhadap personil purna tugas BKO Polda Sumut serta ceramah dari pemuka agama sebelum berbuka puasa.

"Melalui kegiatan ini, mari kita tingkatan silaturahmi, komunikasi dan ukhuwah terhadap tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat yang membutuhkan, sebagai elemen penting dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Wadanyon C Pelopor, Para Pasi, Komandan Kompi dan personil serta ibu Bhayangkari Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button