Memberi Itu Indah, Jelang Idul Fitri 1443 H LAM Sungai Apit Berbagi Rezeki

Rabu, 27 April 2022, 4/27/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun ini, Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Sungai Apit melaksanakan berbagi Rezeki kepada orang yang benar-benar membutuhkan bantuan. 
Seperti halnya yang disampaikan oleh Andi Putra selaku Ketua LAM Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak ini kepada media, Rabu (27/4/2022).

"Alhamdulillah, tahun ini LAM Kecamatan Sungai Apit dapat melaksanakan kegiatan berbagi rezeki kepada orang orang yang sangat membutuhkan, yang mana dana tersebut di dapat dari sumbangan anggota dan pengurus DPA dan MKA LAM Kecamatan Sungai Apit," ungkap Andi Putra.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Abdullah Ahmad yang lebih dikenal dengan Atah Had. Dirinya bersyukur DPA dan MKA saling bersenergi dalam pelaksanaan berbagi rejeki ini.

"Mudah-mudahan, bantuan yang kami berikan ini dapat mengurangi beban walaupun tidak seberapa. Namun kami sangat berharap, semoga ini benar-benar dapat mengurangi beban mereka yang memang tidak mampu," jelasnya. 


Penyerahan dana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bendahara LAM Kecamatan Sungai Apit Iskandar. "Kami juga sangat mendukung atas program yang dilakukan, karena kebetulan yang di bantu tidak memiliki fisik yang sempurna seperti kita," ujar Abdullah. 

Penerima :

1. Zailani, berdomisili di Benio Kampung Harapan. Ini merupakan kepala keluarga dan keadaannya kaki kiri sudah diamputasi.
2. Samsuri, berdomisili di Rintis Kelurahan Sungai Apit, ia merupakan masyarakat yang tidak memiliki sanak famili, kaki kiri telah diamputasi. 

Pada kesempatan yang sama, Andi Putra, atas nama pribadi dan atas pengurus LAM Kecamatan Sungai Apit mengaturkan jari sepuluh meminta maaf kepada semua, karena sebentar lagi akan memasuki hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Kita juga belum tentu bisa untuk mengunjungi rumah ke rumah. Maka pada kesempatan inilah, mari kita saling bermaaf maafan. Minal aidzin walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Batin," tutup Putra.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button