Berikan Pelayanan Prima, Personil Yon B Brimob Sumut Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

Saturday, April 9, 2022, 12:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum rayonisasi, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan patroli cipta kondisi dalam rangka antisipasi perkembangan sitkamtibmas, Sabtu (9/4/22).

Patroli dilaksanakan di sejumlah daerah baik di Tebing Tinggi, Pematangsiantar dan Tanjung Balai, yang merupakan rayonisasi dari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

"Untuk di wilayah Kota Tebing Tinggi, sebanyak 2 regu dipimpin Ipda Indra P Sihite, S.H., diturunkan guna melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah Kota Tebing Tinggi," ujar Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kompol Syamsul Bahri, S.H.

Sementara, wilayah Kota Pematangsiantar pelaksanaan kegiatan dipimpin Wadanki 2 Yon B Pelopor, kemudian Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Lamhot Manullang, S.H. dan di Tanjung Balai dipimpin Danton 1 Kompi 3 Yon B Pelopor Ipda Hendralion Hutasoit, S.H., M.H.


"Patroli ini dilakukan di sejumlah tempat baik tempat ibadah, fasilitas umum, tempat berkumpulnya masyarakat serta lokasi yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas," terang Syamsul.

Dirinya juga bersyukur, kegiatan patroli berlangsung dengan baik dan lancar, situasi aman terkendali dan personil lakukan apel konsolidasi usai pelaksanaan tugas.

Sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat, melalui patroli yang rutin dilaksanakan, ia berharap dapat memberikan nilai positif dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif di rayonisasi Batalyon B Pelopor serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.*

(R - 1)

TerPopuler