Bupati Simalungun dan MPC PP Buka Puasa Bersama Seluruh PAC

Senin, 25 April 2022, 4/25/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Merdeka Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Senin (25/04/22), sekira pukul 17.00 Wib.

Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Elka Nandashah, S.E., dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Eddy Warsito menjelaskan beragam kegiatan sosial terus dilakukan, dalam rangka mewujudkan komitmen sebagai organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.


Tampak tamu undangan yang hadir di acara berbuka puasa bersama, Bupati Simalungun Radiaopoh Hasiholan Sinaga, Ketua MPC Kabupaten Simalungun Elka Nandashah, S.E., Ketua PAC Dolok Batu Nanggar Eddi Warsito, Sekjen PAC Paisal Koto, Bendahara PAC Sudarman, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Adianto Pasaribu, Hj. Rusdi Lubis MPO MPW PP Sumut, Camat Dolok Batu Nanggar Osdinar Marpaung, Lurah Serbalawan Lasma Damanik, UD Marbau Hendrik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota Pemuda Pancasila.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Simalungun berharap kerjasama, jangan mau dipecah belah, juga sebagai mitra Pemerintahan untuk ikut membangun Kabupaten Simalungun. Dan di Bulan Suci  Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita rajut kebersamaan di Pemerintahan Kabupaten Simalungun yang kita cintai ini," kata Bupati Simalungun.

Kegiatan buka bersama ini ditutup dengan buka bersama seluruh kader Pemuda Pancasila dan berfoto bersama Bupati Simalungun.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button