Cafe Duku (CDI) Dibakar Ratusan OTK

Minggu, 10 April 2022, 08:13 WIB
Oleh Link
Ket poto : Pos penjagaan Cafe Duku di bakar beserta puluhan sepeda motor

SNIPERS.NEWS | Binjai - Tempat hiburan malam Diskotek Cafe Duku Indah atau yang dikenal dengan CDI berlokasi di Jalan Salang Tunas Desa Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang dibakar ratusan OTK saat beroperasi di Bulan Suci Ramadhan Minggu (10/4/2022) pagi sekitar pukul 02.30 Wib.


Pantauan awak media di lokasi kejadian, Cafe Duku Indah atau sering disebut CDI, banyak fasilitas yang ada di lokasi di rusak dan bakar OTK. 

Adapun fasilitas yang dirusak dan dibakar, Pos penjagaan palang masuk, 9 unit sepeda motor yang ikut terbakar, 1 unit mobil Honda Biro yang dirusak serta fasilitas alat DJ yang ada di dalam Diskotik termasuk lokasi kasir hancur dirusak.

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian yang tak mau disebut namanya mengatakan sekitar pukul 02.30 Wib, ratusan masa masuk dengan mengunakan mobil loreng OKP masuk merusak dan membakar lokasi Cafe Duku baik pos penjagaan dan isi Diskotik dengan mengunakan senjata tajam berupa kelewang sambil 
mengucapkan yel yel kebesaran OKP.


" Pokok ngeri lah bg, saya juga hampir di kelewang untung saja saya bisa melarikan diri, para pengunjung juga bertaburan keluar dan untungnya tidak ada korban dalam insiden ini", ucap saksi.


Kamis (7/4/2022) kemaren memang sih Cafe Duku juga dirusak orang yang sama pada kejadian tadi pagi tetapi sudah selesai berdamai, walaupun belum diganti tetapi sudah ada kesepakatan bang.*

( Raiyan )

TerPopuler