Dandim 1609 Buleleng Audensi Dengan Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Buleleng

Senin, 11 April 2022, 18:07 WIB
Oleh Link
Ket poto: Dandim 1609 Buleleng saat terima Audensi Panitia Perayaan Hari besar Islam

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Jelang perayaan Hari Besar Islam, Dandim 1609 Buleleng Letkol Arh.Tamaji S.Sos, M.I.Pol laksanakan Audensi kepada PHBI ( Panitia Hari Besar Islam ) di ruang transit Makodim 1609 Buleleng Jalan Gajah Mada Ni.142 Singaraja, Senin (11/4/2022) sekitar pukul 10.30 Wib dalam rangka Takbir Keliling dan Sholat Idul Ied pada perayaan Idul Fitri 1443 H.

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut antara lain, Dandim 1609/Buleleng (Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol.), Sekretaris PHBI (Panitia Hari Besar Islam ) Muchlish, Ketua PHBI (Imam Munangin), Wakil Sekretaris (Sudarmo), Seksi Kegiatan (Bahrudin Basnan).

Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol sembari memperkenalkan diri kepada pengurus PHBI juga menyampaikan yang intinya bahwa akhir-akhir ini kegiatan ibadah di Masjid hampir tanpa Prokes. Untuk itu Dandim 1609 Buleleng berharap kepada pengurus Takmir Masjid untuk menyampaikan kepada DKM agar kiranya pelaksanaan Ibadah Tarawih tetap sesuai prokes.


Dandim 1609 Buleleng Letkol Arh.Tamaji S.Sos M.I, Pol juga sampaikan dalam pelaksanaan takbir keliling nantinya minimal sudah melaksanakan Vaksin ke - 3 Boster.
Terkait Sholat Ied di Taman Kota silakan bersurat ke Pemda Buleleng.

Di saat yang sama Sekretaris PHBI Kabupaten Buleleng (Muchlish) menyampaikan intinya bahwa Takbir keliling kami laksanakan  tidak memakai kendaraan untuk mengantisipasi agar jalan raya tidak macet di Singaraja.

Rute Takbir keliling dari Masjid Buleleng, kami laksanakan dari jalan Hasanuddin, Jalan Sutomo, sampai depan Polres dan memuter balik lagi ke Masjid dengan peserta 25 orang masing-masing Masjid. Kegiatan kita level Kecamatan untuk masing-masing Kecamatan kami serahkan ke Tiap-tiap tiap Kecamatan.Untuk kegiatan Sholat Ied di Taman kota kita selalu bersurat ke Pemda. Masker akan kami sediakan di Masjid-masjid untuk mencegah Covid-19. Kami ucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 1609/Buleleng yang sudah meluangkan waktu kepada kami.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button