Di Awal Bulan April, Polres Klungkung Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 02 April 2022, 4/02/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mempercepat herd immunity masyarakat Klungkung, Kepolisian Resor Klungkung terus membuka gerai vaksin sehingga dapat membantu menekan angka positif Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., menjelaskan, guna meningkatkan layanan vaksinasi bagi masyarakat luas, Polres Klungkung terus gencar melaksanakaaan kegiatan vaksinasi.

Selain itu, menyiagakan tenaga kesehatan yang melayani masyarakat saat melakukan vaksinasi.

"Upaya tersebut akan terus dilakukan dengan memanfaatkan jatah vaksin Polres Klungkung, agar vaksin yang tersedia tidak sampai kadaluarsa," ungkap Kompol Amy Ramayathi, Sabtu (02/4/2022).


Hal senada juga diungkapkan Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H., menurutnya, percepatan vaksinasi akan terus dilakukan di wilayah Kecamataan yang dinilai capaian vaksinasinya masih rendah.

"Karena itu, kami akan terus gencar melakukan vaksinasi agar capaian vaksinasi di Kabupaten Klungkung untuk semua kalangan bisa mencapai 100 persen," kata Iptu Agus Widiono.

Iptu Agus Widiono menambahkan, "leading sector vaksinasi tetap berada di Dinas Kesehatan masing-masing,
sementara Polri melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat begitupun juga TNI dan Pemda, sehingga hal ini perlu diketahui oleh masyarakat agar kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi semakin membaik," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button