Direktur PTPN-2 Turun Langsung Beri Bantuan Pada Anak Penderita Tumor

Jumat, 29 April 2022, 4/29/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Direktur PTPN-2 Ir. Irwan Perangin - angin turun langsung memberi bantuan tali asih kepada anak penderita Tumor Nasib (10), di Dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (28/04/2022) sekira pukul 10 Wib pagi.

Turut hadir mendampingi Direktur PTPN-2 Ir Irwan Perangin - angin dalam penyerahan bantuan tali asih ini Henny Mailena Siregar, Humas PTPN-2 Rahmat Kurniawan, Kepala Desa Tanjung Baru Khairul Azman Ginting dan para Staff PTPN-2 Tanjung Morawa.

Direktur PTPN-2 Ir. Irwan Perangin angin menerangkan, bantuan berupa kain sarung, sembako hasil produk PTPN-2 dan uang tunai ini adalah merupakan bentuk kepedulian dan perhatian  PTPN-2 Tanjung Morawa kepada Ibu dari anak penderita tumor tersebut.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat si anak dan dapat meringankan biaya untuk perobatan," ucap Ir. Irwan.


Rahmat Kurniawan selaku Humas PTPN-2, yang ikut mendampingi Direktur mengungkapkan rasa bangga bercampur haru.
 
"Saya bangga punya Direktur seperti Pak Irwan Perangin-angin. Sangat respon dan peduli dengan situasi sekelilingnya," ucap Rahmat.

Senada dengan Humas PTPN-2, Kepala Desa Tanjung Baru Kharul Azman Ginting yang hadir dalam penyerahan bantuan tali asih mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian Direktur PTPN-2 tersebut.

"Kami warga Desa Tanjung Baru salut kepada PTPN-2 khusus nya Pak Direktur yang mempunyai jiwa sosial tinggi, dan sudah peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat buat si ibu dan anak yang menderita tumor," ucap Kades.*

(R.A)

TerPopuler

> Whatsapp-Button