Ditinggal Sembahyang Rumah di Lalap Si Jago Merah

Sabtu, 02 April 2022, 20:33 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Aiptu Si Made Rai Sucipta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran rumah warga di BTN Bumi Damai Indah Blok A3, Banjar Tiying Tutul, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat malam (1/4/22) pukul 19.00 wita.

Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peristiwa kebakaran Aiptu Si Made Rai Sucipta langsung mendatangi TKP untuk memastikan kebenaran informasi yang diterimanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di TKP bahwa rumah yang terbakar tersebut milik dari I Nengah Sutama (56) namun pada saat terjadinya kebakaran rumah tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal sembahyang oleh I Nengah Sutama dan keluarganya.

"Gede Darma warga BTN Bumi Damai Indah Blok A7 ini pertama kali melihat kepulan asap dilantai atas rumah I Nengah Sutama (korban) dan langsung memberitahukan tetangga yang lainnya sehingga secara spontanitas warga disana mengambil air untuk memadamkan api sambil menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Badung," terang bhabin pererenan

"Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kabupaten Badung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran diperkirakan karena adanya hubungan arus pendek listrik (korsleting)," tutup Aiptu Rai Sucipta. Sabtu (2/4/22).*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button