DPK BKPRMI Selesai Gelar Gebyar Ramadhan Di Masjid As Syakirin

Saturday, April 9, 2022, 09:14 WIB
Oleh Link

 SNIPERS.NEWS| Langkat - Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
(DPK BKPRMI) Selesai menggelar gebyar Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid As Syakirin Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Jumat 8/4/22.

Ketua Panitia Ahmad Aryan Ikhfal di dampingi Ketua DPK BKPRMI M. Ridho Herlambang mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan dan kita rangkaikan dengan pelantikan pengurus DPK BKPRMI Selesai periode 2022 - 2025 yang akan kita laksanakan pada hari Minggu.

Sementara itu Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu melalu Kasi PMP nya Titin  Janiarni mengatakan Sangat mendukung kegiatan Gebyar Ramadhan yang di laksanakan oleh DPK BKPRMI ini, semoga kegiatan ini bisa mencari bibit bibit untuk kita bina mewakili kecamatan Selesai dalam MTQ SE Kabupaten Langkat nantinya.


Syamsul Bahri SH selaku kepala Desa Sei Limbat juga mengatakan terimakasih atas kepercayaan kepada Desa Sei Limbat untuk menjadi tuan rumah, dan kami dari pemerintah Desa Se-kecamatan Selesai besarnya Lurah siap mendukung dan membatu kegiatan keagamaan seperti ini.

Sementara itu Masdiyanto SH selaku MPK BKPRMI Selesai dalam sambutannya juga mengatakan sangat mendukung kegiatan Gebyar Ramadhan ini, kami berharap ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya bagi BKPRMI Kecamatan Selesai.

(Dian)

TerPopuler