EMP Malacca Strait Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim di Kampung Mengkapan

Selasa, 19 April 2022, 4/19/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Pada bulan Suci Ramadhan, tepatnya bulan yang sangat mulia ini, PT. Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait, melalui Humasnya Arif Rahmad hidayatullah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 27 Anak Yatim, tepatnya di Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau, Senin (18/4/2022). 

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Kampung Mengkapan sekitar pukul 14.30 Wib.

Pada kesempatan itu, Arif juga menyampaikan, pihaknya akan senantiasa memantau dan siap untuk memberi bantuan terutama kepada anak yatim. Dan bantuan seperti ini bukan hanya di Kampung Mengkapan, tetapi ada beberapa kampung lagi yang akan disalurkan. Yang paling utama adalah di daerah wilayah kerjanya. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Penghulu Kampung Mengkapan, yang telah ikut serta membantu dan mensukseskan acara ini, karena tanpa ada bantuan atau kerjasama yang baik antara kami dan Penghulu Kampung Mengkapan, sudah tentu tidak akan terwujud atau sudah pasti tidak terselenggara dengan baik," pungkas Arif.


Muhir, selaku penghulu Kampung Mengkapan memberi komentarnya kepada media Snipers News, bahwa dengan adanya bantuan yang disalurkan dari EMP Malacca Strait, dirinya sangat berterima kasih.

"Atas nama Penghulu Kampung Mengkapan saya sangat tersanjung, apalagi bantuan yang diberi tepat pada saatnya, yaitu momen mendekati Hari Lebaran. Semoga momen ini tidak hanya sampai disini. Saya berharap bisa berkelanjutan," kata Muhir.

"Atas terselenggaranya bantuan ini juga, kami Pemerintah Kampung Mengkapan mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada EMP Malacca Strait, yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim yang berada di Kampung Mengkapan ini," tutup Muher.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button