FKUB Bersama Subdenpom 1/5-2 Binjai Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 19 April 2022, 21:03 WIB
Oleh Link
Ket poto : Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten CPM TRIYA TIGIS TIMORA saat memberikan paket sembako kepada warga

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Binjai, membagikan 220 paket sembako kepada masyarakat Kota Binjai, Selasa (19/4) pagi, di halaman Sub Danpom/ 1/5-2 Binjai. 

Bertemakan kegiatan peduli ramadhan, paket-paket sembako tersebut bersumber dari paguyuban Tiongha umat budha yang juga tergabung dalam FKUB Kota Binjai. 


Kegiatan pembagian sembako diserahkan langsung oleh,  H Ahmad Nasir (tokoh umat islam), Kapten CPM Triya Tugistimora, Pdt. Dr Janes Padang  (tokoh umat Kristen), Kuncoro als Wiekun (tokoh Tiongha). Dan Ketua Panitia Isabidin Guntur/ Eng Bie (tokoh umat budha). 

Ketua FKUB Kota Binjai H Ahmad Nasir, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan peduli ramadhan ini. Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Binjai agar selalu menjalin kerukunan antara umat beragama. 


Hal senada juga dikatakan Dansub Pom Kota Binjai Kapten CPM, Triya Tugistimora dalam sambutannya. Triya juga meminta dukungan dari masyarakat agar kedepannya Sub Danpom Binjai bisa bersinergi dengan Setikholder yang ada di Kota Binjai. 

Sementara itu, Eng Bie selaku perwakilan dari umat Budha mengatakan, " Kami dari umat Budha Kota Binjai yang tergabung dalam FKUB Kota Binjai yang mana dalam menjalin kerukunan enam agama menjadi satu. Dan kami ingin berbagi kepada saudara kami umat muslim di bulan ramadhan ini, " Ujar Eng Bie. 

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button