Gandeng Tokoh Agama, Koramil Sumberasih Gelar Nuzulul Qur'an Sekaligus Shodaqoh pada 40 Lansia

Kamis, 21 April 2022, 4/21/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/06 Sumberasih memperingati 
Nuzulul Qur'an di salah satu tempat ibadah di Desa Muneng Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Kamis (21/4).

Danramil 0820/06 Sumberasih Kapten Cku Subiyanto menyampaikan dalam peringatan Nuzulul Qur'an kali ini, pihaknya menggandeng sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah teritorialnya.

"Dalam momentum keagamaan ini kami  berkolaborasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI," kata Kapten Cku Subiyanto.

Ia mengungkapkan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an, pihaknya juga memberikan santunan kepada para lansia dari keluarga tidak mampu. 
                              

"Alhamdulilah dan atas kehendak Allah SWT, dalam kesempatan ini kami masih bisa berbagi dengan 40 lansia, kami berharap jangan lihat pada nominalnya tapi lebih pada segi  kemanfaatannya sekaligus semoga berkah," ujarnya.

Danramil yang terkenal tegas ini juga berharap adanya kolaborasi dan sinergitas yang baik antara pemerintahan desa dengan jajaran Muspika Kecamatan Sumberasih dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif.

 "Jajaran Muspika khususnya Koramil 0820/06 Sumberasih siap menjadi garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh pemerintah desa serta untuk seluruh masyarakat," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button