Gelar Smart Probolinggo Presisi, Kapolres Probolinggo Tekankan Kamtibmas Selama Ramadhan

Senin, 04 April 2022, 14:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Polres Probolinggo menggelar kegiatan analisa dan evaluasi (anev) mingguan dengan tema Smart Probolinggo Presisi di ruang Rupatama Parama Satwika Polres Probolinggo, Senin (4/4/2022). 

Kegiatan anev tersebut dipimpin Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi dengan didampingi Wakapolres Probolinggo dan dihadiri Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran di lingkungan Polres Probolinggo

Adapun materi yang menjadi pembahasan dalam anev tersebut yakni terkait kamtibmas, ekonomi, sosial budaya, keamanan, politik, dan perkembangan covid-19 selama bulan Ramadhan.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa anev mingguan ini dalam rangka membahas agenda selama sepekan kedepan di wilayah hukum Polres Probolinggo. 
                           

Selain itu ditekankan terkait kamtibmas selama Ramadhan, sehingga dilaksanan patroli dini hari hingga menjelang sahur untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) serta balap liar. 

"Saat ini kita tengah berada di bulan Suci Ramadhan. Oleh karena itu anggota Polres Probolinggo wajib melaksanakan patroli menjelang sahur dan buka puasa agar tercipta kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolres Probolinggo 

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menambahkan tren positif dalam perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo dipertahankan. 

"Terkait perkembangan Covid-19 dalam dua minggu terakhir mengalami penurunan. Hal ini harus kita jaga agar jangan sampai terjadi lonjakan kasus Covid-19 selama bulan suci Ramadhan atau pasca lebaran nanti," pungkas Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler