Hendak Kabur Ke Jember Polisi Tangkap Pelaku Penusukan di Panjer

Friday, April 29, 2022, 15:49 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Tim Resmob Presisi Polsek Denpasar Selatan  mengamankan seorang pria berinisial S (31) asal Jember Jawa timur karena diduga telah melakukan penusukan terhadap korban berinisial EGG (28) hingga korban mengalami sejumlah luka tusukan Sangkur. 

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 27 april 2022 sekira pukul 19.00 wita di Jalan Tukad Petanu Gg. Kuntul Panjer Denpasar Selatan. Dimana Sebelumnya antara korban dan pelaku terjadi cekcok diduga karena kecemburuan terhadap saksi seorang perempuan berinisial K. 

Korban mengalami 5  luka tusuk, yaitu 3 Luka tusukan di bagian punggung kanan, 1 luka tusuk di bagian perut dan 1 Luka tusuk di Lengan kanan. 

"Dari keterangan beberapa saksi di TKP, sebelumnya korban dan pelaku sempat berkelahi didepan kos dan pelaku membawa senjata tajam berupa Sangkur, " ungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., kepada media, Jumat (28/4/22).

Atas kejadian tersebut Unit Resmob Polsek Denpasar Selatan melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi pelaku yang bekerja sebagai operator di salah satu cafe di kawasan Sedap malam sudah melarikan diri usai melakukan perbuatannya.

"Pelaku berhasil kami amankan esok harinya (28/4/22) sekitar pukul 02.00 wita saat hendak kabur ke Jember Jawa Timur dengan naik mobil travel, " kata Kapolsek Denpasar Selatan.

Usai diamankan pelaku mengakui semua perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk korban menggunakan Sangkur . 

Saat ini pelaku S sudah di Tahan di Mapolsek Denpasar Selatan sedangkan korban masih menjalani Perawatan di RS Sanglah Denpasar.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler