Humas PT. Imbang Tata Alam Kunjungi Kantor PWRI Siak

Rabu, 27 April 2022, 01:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Guna menjalin silaturrahmi bersama insan pers di Kabupaten Siak, Humas PT. Imbang Tata Alam (ITA) mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) yang terletak di Jalan Gajah Mada Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Riau, Selasa (26/4/2022) .

Kedatangan Humas PT. ITA Hansardi disambut baik oleh Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung, dan beberapa rekan media lainnya. Usai silaturrahmi, Humas PT. Imbang Tata Alam (ITA) Hansardi menyerahkan bingkisan kepada Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung secara simbolis.

Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung, dalam kesempatan itu mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak PT. ITA melalui humasnya, yang telah berkunjung ke kantor PWRI, dalam rangka bersilaturrahmi dengan awak media.

"Dengan adanya pertemuan ini, mudah mudahan bisa menambahkan lagi kedekatan pihak perusahaan PT. ITA dengan rekan-rekan media. Dengan harapan, untuk kedepannya dapat bermitra dengan baik,
khususnya dengan media di Kabupaten Siak," ujar Buyung.


Humas PT. ITA Hansardi juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Menurutnya, di Bulan Ramadhan ini masih bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan awak media yang tergabung di PWRI. 

"Alhamdulillah, di Bulan Suci Ramadhan ini kita dapat berkunjung ke Kantor PWRI Kecamatan Sungai Apit, dalam rangka silaturrahmi. Kami juga berterimakasih kepada Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung beserta rekan media, sehinga hari ini kita dapat bertemu," ujar Hansardi.

Menurut Hansardi, hubungan silaturahmi ini sangat penting dipupuk. Selain mempererat hubungan silaturrahmi, juga menjalin mitra kerjasama yang baik antara awak media dengan perusahaan.

"Karena hubungan kemitraan yang kita jalin selama ini sangat baik, dan kita apresiasi kepada rekan-rekan media yang telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di perusahaan kita. Untuk itu, diharapkan jika ada pemberitaan pemberitaan yang miring diharapkan saling berkordinasi dahulu," pinta Hansardi.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button