Jaga Sinergitas, Danrem 151/Binaiya Silaturahmi Kepada Kapolda Maluku

Jumat, 01 April 2022, 4/01/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. melaksanakan kunjungan kerja serta silaturahmi dengan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., di Mapolda Maluku, Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (01/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas kesempatannya dapat bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku dan Pejabat Utama Polda.

Dirinya juga berharap, ke depan hubungan yang baik tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

"Ini demi menjaga stabilitas keamanan serta membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Maluku," ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, sebagai warga baru, dirinya mohon bimbingan dukungan dan kerjasamanya dari Kapolda maluku, sehingga terbangun sinergitas maupun kerjasama yang kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya di Provinsi Maluku.


"Saya yakin dan percaya, dengan sinergitas yang kuat TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat, kondisi stabilitas keamanan Provinsi Maluku, tetap terjaga dengan baik," ungkap Danrem.

Selanjutnya Danrem 151/Binaiya menyampaikan, pihaknya akan selalu siap bekerjasama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas Kepolisian di wilayah Maluku.

"Kita, khususnya Korem 151/Binaiya beserta jajaranya siap bekerjasama dengan seluruh stakeholder dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku yang kita cintai," ujarnya. 

Turut hadir mendampingi Danrem 151/Binaiya sebagai berikut yakni Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji, Kasi Intel Kasrem 151/Binaiya Kol Kav Hendra F. Kasi Ops Kasrem 151/Bny Koonel Inf Hista H, Kasi Ter Kasrem 151/Bny Kol Inf DC. Soumokil.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem 151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button