Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Klungkung Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Sampalan Nusa Penida

Sabtu, 30 April 2022, 4/30/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pariwisata di daerah Pulau Nusa Penida yang di juluki Blue Paradise Island kembali menggeliat, tampak sudah banyak warga mengunjungi Pulau Nusa Penida untuk berlibur.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Polres Klungkung membangun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2022 di Pulau Nusa Penida tepatnya di Pelabuhan Boat Sampalan serta menempatkan personelnya. Sabtu, (30/4/2022).

Kegiatan pengamanan dan pemantauan kedatangan warga masyarakat di palau Nusa Penida melalui pelabuhan boat sampalan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dalam rangka menjelang antisipasi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Restra, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H., mengatakan, dengan kehadiran personel Polres Klungkung di pelabuhan Nusa Penida untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang ingin berkunjung saat liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Sehingga perlunya personel hadir di tengah-tengah masyarakat, di samping melakukan pengaman juga untuk memberikan imbauan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button