Kapolres Badung Cek Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Agung 2022

Senin, 25 April 2022, 4/25/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., cek kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Agung 2022 bertempat di Terminal Tipe A Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (25/04/22) pukul 11.30 wita.

Kapolres Badung mengatakan, kegiatan cek pos Pam tersebut untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana mau pun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.

“Kita perlu memastikan kesepian sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Agung 2022 di wilayah hukum Polres Badung demi kelancaran arus lalu lintas,” ujarnya.

Menurutnya, kesiapan sarana dan prasarana bertujuan demi menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


“Tugas utama personil jaga pada Pos Pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik mau pun balik menjelang lebaran idul fitri,” tutupnya.

Adapun Pos-Pos yang sudah di siapkan Polres Badung dalam rangka menunjang kelancaran mudik Lebaran tahun 2022 yaitu Pos PAM Pintu masuk terminal Mengwi bertempat di pintu masuk terminal Mengwi, Pos PAM Petitenget bertempat di Halaman parkir Pantai Petitenget Kuta Utara dan Pos Pelayanan Terpadu bertempat di Terminal Tipe A Mengwi.

Semoga dengan adanya Pos-Pos yang sudah di sediakan masyarakat Mudik yang melintasi jalur tersebut bisa Aman dan Lancar.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button