Kapolres Badung Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia

Thursday, April 7, 2022, 17:10 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti kegiatan Pemantauan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Kegiatan Kapolres ini didampingi Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H., dan Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya, Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya dan P.S Kasi Humas Iptu Ketut Sudana, S.H., di Terminal Tipe A, Mengwi Kabupaten Badung. Kamis, (7/4) pukul 11.00 wita.

Kegiatan Wakapolri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kota Bekasi, didampingi Pejabat Utama Mabes Polri, Wakapolda Metrojaya, PJU Polda Metrojaya dan Kapolresta Bekasi, selanjutnya Wakapolri menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang telah melaksanakan vaksin.


Kapolres Badung mengatakan, terkait adanya pemerintah mengeluarkan kebijakan libur bersama idul fitri, pihaknya telah siap menjaga Kamtibmas yang kondusif terutama terhadap capaian vaksinasi Polres Badung telah melampaui target yang telah di tentukan. 

"Untuk vaksin I, kita sudah mencapai 118%, vaksin II 112% dan vaksin III 62,3%," terang Kapolres usai mengikuti Zoom Meeting dengan Wakapolri.

Kapolres juga tetap mengimbau masyarakat, segera datangi Gerai Presisi Vaksinasi Polres Badung untuk mendapat vaksin dan mengajak masyarakat tatap ikuti Prokes serta jangan eporia dengan ada penurunan angka Covid-19 dan pencapaian vaksin.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler