Kapolres Badung Kembali Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah

Wednesday, April 6, 2022, 18:26 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., di dampingi Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H., cek kembali ketersediaan minyak goreng curah di wilayah hukum Polres Badung. Rabu (06/04/22) pukul 08.50 wita.

Pengecekan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti keterbatasan serta mengantisipasi keterbatasan minyak goreng curah maupun penimbunan minyak goreng khususnya Curah yang mana masyarakat kalangan menengah ke bawah, saat ini sangat membutuhkan Minyak Goreng Khususnya Curah karena harganya yang terjangkau dibandingkan dengan harga minyak goreng kemasan bisa mencapai rata - rata Rp 24.000/kg.

“Dari Lokasi yang kita cek tepatnya di CV. Ratni Sari Olien, jumlah stok minyak industri kemasan di sana berjumlah  52.245 liter dengan harga jual Rp 22.500/ liter dan untuk Minyak curah dari warung Yogi Rahayu memiliki stok 30kg dengan harga beli Rp. 14.400/ Kg dengan harga jual Rp. 15.500/ Kg,” ungkapnya.

“Harga tersebut merupakan harga normal yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dan tidak kami temukan adanya kelangkaan, penimbunan maupun permainan harga di pasaran dan saya pastikan di wilayah hukum Polres Badung Aman,” tegasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler