Kapolres Badung Sambut Tim Audit Kinerja Polda Bali

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolosian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 pukul 09.45 wita, menerima Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2022 di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Tim Audit Kinerja dari Itwasda Polda Bali tersebut dipimpin Auditor Kepolisian Madya Tk III Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H., didampingi Plh. Irbid 1 Kompol I Ketut Wijaya Kusuma, S.H., M.M., Irbid 2 Kompol Ni Made Purnawati, S.H., Auditor 1 Irbid 1 Kompol I Nyoman Ginawan, Parit 4 Irbid 1 Kompol Dewa Gede Putra, SH dan Auditor 2 Irbid 1 Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., dan PJU Polres Badung serta puluhan personil dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada ketua Tim dan rombongan, selanjutnya mohon bimbingan dan arahan terkait hasil kinerja sesuai tugas dan fungsi di masing - masing Bag, Sat dan sie Polres Badung.

Beliau juga menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas khususnya terhadap kekuatan personil yang berjumlah 736 personil dengan beban kerja yang harus dipenuhi, terutama dalam kegiatan PPKM di masing- masing Desa (51 Desa red) dan kegiatan vaksinasi serentak indonesia yang ada di wilayah hukum Polres Badung.


"kami mohon maaf dan mohon bimbingan, bila ada kekurangan dalam Audit kinerja tahap pertama aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2021 di Polres Badung," ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua Tim Irwasda Polda Bali menyebutkan kehadirannya di Polres Badung bukan mencari kesalahan, namun untuk saling-saling memberi masukan, yang bisa diperbaiki, akan tetap diperbaiki guna mengantisipasi kesalahan dalam melaksanakan tugas.

"Pemeriksaan dan pengawasan dari Irwasda Polda Bali ini bertujuan untuk meminimalisir kesalahan yang dilakukan personil dalam melaksanakan tugas, sehingga semakin profesional," jelas Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawarman, sebelum dilakukan pendalaman.

"Kami berterima kasih kepada Polres Badung dan jajaran, selama pemeriksaan belum ditemukan kekeliruan yang perlu di luruskan," Tandasnya usai pendalaman.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button