Kapolres Bandara Sowan ke Puspem Badung

Kamis, 07 April 2022, 20:36 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., melaksanakan kunjungan ke Puspem Badung di dua tempat sekaligus masing-masing ke Bupati Badung dan Ketua DPRD Kabupaten Badung, Kamis (7/4/2022).

Kunjungan Kapolres Bandara ke Puspem Badung ini didampingi oleh Kabag Ops AKP Arya Agung, Kasat Intel AKP Chairil Rachmadan dan Kanit Paminal Si Propam Polres Bandara.

Lokasi pertama yang dikunjungi Kapolres Bandara adalah bertemu dengan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta di rumah jabatannya komplek Puspem Badung.

“Bapak Bupati menerima Ibu Kapolres di rumah jabatan yang didampingi oleh stafnya,” kata Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

Dalam pertemuan tersebut sambung Kasi Humas, Kapolres menjelaskan, mengenai keberadaan Polres Bandara di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang peresmiannya sekitar sebulan lalu. 

“Polres Bandara saat ini sudah diresmikan dan masih banyak kekurangan-kekurangan di sana-sini seperti kantor belum ada, SDM yang belum mencukupi termasuk sarana prasarana juga masih minim,” terang Iptu Mandyani mengutip pernyataan Kapolres Bandara.


Melalui kesempatan ini kata Kasi Humas, Ibu Kapolres Bandara mengharapkan dukungan Bupati Badung dalam hal mewujudkan kantor polres yang representatif kemudian dukungan operasional sarana prasarana sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif dan maksimal dalam memberikan pelayanan serta kenyamanan masyarakat Badung khususnya lagi masyarakat pengguna jasa bandara. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Badung Giri Prasta menyampaikan, ucapan selamat dan sukses untuk Polres Bandara, pihaknya sangat mendukung  keberadaan Polres Bandara di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan all out akan membantu Polres Bandara.

“Mendukung dan membantu operasional Polres Bandara seperti mewujudkan kantor yang representative serta kelengkapan sarana prasarananya apalagi menjelang G20 tentunya semuanya harus siap,” ucapnya.

Sementara itu dalam pertemuan dengan Ketua DPRD Badung di rumah rakyat Kantor DPRD Badung komplek Puspem Bandung,  Kapolres Bandara langsung di terima oleh Ketua DPRD I Putu Parwata diruang kerjanya.

“Bapak Ketua DPRD Badung juga mendukung keberadaan Polres Bandara dan akan ikut mengawal dukungan Bupati Badung seperti yang telah disampaikan dalam membantu operasional Polres Bandara tentunya memperhatikan anggaran yang ada,” kata Kasi Humas Polres Bandara menirukan ucapan Ketua DPRD Badung.* 

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button