Kapolres Buleleng Terima Penghargaan Diserahkan Langsung Kapolda Bali

Kamis, 07 April 2022, 21:07 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyerahkan langsung Piagam Penghargaan Nomor KEP-36/KPN.2202/2022 Nomor KEP-36/KPN.2202/2022 Peringkat I Outstanding, satuan kerja terbaik mitra KPPN Singaraja, Pengguna Uang Persediaan Dengan Implementasi, "Kartu Kredit Pemerintah" kepada Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.I.K., S.H., M.Si.

Pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda Bali kepada Kapolres Buleleng dilaksanakan pada hari ini Kamis (7/4/2022) di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali.

Tidak hanya penghargaan Piagam  sebagai Peringkat I Outstanding, Satuan Kerja Terbaik Mitra KPPN Singaraja Pengguna Uang Persediaan Dengan Implementasi "Kartu Kredit Pemerintah", beberapa piagam penghargaan juga diterima Kapolres Buleleng sepeerti dalam piagam penghargaan Nomor : KEP-36/KPN.2202/2022 diberikan kepada Polres Buleleng sebagai Peringkat I Outstanding, Satuan Kerja Terbaik Mitra KPPN Singaraja Pengguna Uang Persediaan Dengan Implementasi, "Kartu Kredit Pemerintah" dan Piagam penghargaan Nomor KEP-35/KPN.2202/2022 diberikan kepada Polres Buleleng sebagai Peringkat VII,  Saker Mitra KPPN Singaraja dengan predikat "Best Performance Katagori Pagu Dipa Kelolaan Besar Periode Semester II tahun 2021.

Kapolda Bali menyampaikan, penghargan Pengguna Uang Persediaan Dengan Implementasi "Kartu Kredit Pemerintah" dari KPPN Singaraja juga sebelumnya pernah diterima Polres Buleleng, untuk itu hal seperti ini untuk tetap dipertahankan untuk kinerja di bidang pengelolaan keuangan satuan," ucapnya.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button